Pukul Heat, Mavericks Belum Habis

LeBron Melempem, Pertama Kali Cetak Poin Satu Digit

Pukul Heat, Mavericks Belum Habis
Pukul Heat, Mavericks Belum Habis
DALLAS - Luar biasa Dallas Mavericks. Diprediksi sudah "habis", Mavs meretas asa untuk menjuarai titel NBA perdananya sepanjang sejarah. Ini setelah pada final game keempat di kandang sendiri American Airlanes Center, Dirk Nowitzki dkk memukul Miami Heat dengan skor tipis 86-83.

Seperti pada tiga sebelumnya, pertandingan berlangung ketat dan dramatis. Untuk kali kedua, Mavericks menunjukkan kematangan dan ketangguhan mental dalam mengejar ketertinggalan.

Nowitzki kembali tampil garang untuk membantu kemenangan timnya. Forward asal Jerman itu menjadi bintang dengan catatan double-double, 27 poin dan 11 rebounds. Hal ini sangat istimewa sebab Nowitski tampil dengan kondisi fisik tidak prima. Dia mengalami flu berat dan panas tinggi.

Sebelumnya saat Mavericks menyamakan kedudukan 1-1, bintang 32 tahun itu juga menahan sakit karena cedera tendon pada salah satu jari tangan kirinya.

DALLAS - Luar biasa Dallas Mavericks. Diprediksi sudah "habis", Mavs meretas asa untuk menjuarai titel NBA perdananya sepanjang sejarah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News