Pulang dari Amerika Serikat, Presiden Brasil Jair Bolsonaro Positif Corona

Pulang dari Amerika Serikat, Presiden Brasil Jair Bolsonaro Positif Corona
Presiden Brasil Jair Bolsonaro. Foto: Reuters

jpnn.com - Presiden Brasil Jair Bolsonaro dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Hasil tes datang setelah staf Bolsonaro juga ditemukan positif covid-19 usai perjalanan ke AS.

Menguti telesurenglish.net, politisi sayap kanan 64 tahun itu muncul pada hari Kamis di Facebook langsung mengenakan topeng di wajahnya.

Tes awal dilakukan setelah rombongan Jair Bolsonaro dari Amerika Serikat. 

Bolsonaro sempat makan malam bersama Donald Trump di Mar-a-Lago, pekan lalu. Video serta foto, termasuk beberapa di akun Instagram menunjukkan bahwa staf Bolsonaro dan Trump semuanya berada dalam jarak dekat.

"Saya tidak khawatir," kata Trump kepada wartawan, lansir Guardian.

Sebelumnya, Fabio Wajngarten yang merupakan Direktur Komunikasi untuk Presiden Brasil, Jair Bolsonaro, dilaporkan positif virus corona setelah menjalani uji medis.

Fabio juga sempat bertemu dengan Donald Trump, di Florida, akhir pekan lalu.

Saat itu, Fabio mendampingi Bolsonaro dalam kunjungan kenegaraan. Dia dinyatakan positif corona di Brasil, beberapa hari setelah kembali dari perjalanan tersebut.

Presiden Brasil Jair Bolsonaro dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Hasil tes datang setelah staf Bolsonaro juga ditemukan positif covid-19 usai perjalanan ke AS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News