Pulang dari Bontang, Skuat Borneo FC Langsung Dapat Jatah Libur

Pulang dari Bontang, Skuat Borneo FC Langsung Dapat Jatah Libur
Skuat Borneo FC yang melakukan TC di Bontang dinilai masih memiliki banyak bahan evaluasi. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC telah selesai menggelar Training centre (TC) di Bontang, Kalimantan Timur. Setelah 10 hari latihan akhirnya Lerby Eliandry dkk bergegas kembali ke Samarinda (12/4) dan mendapat jatah libur.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, kondisi tim setelah TC amat baik. Seluruh pemain mengalami progres signifikan dan semakin kompak.

"Alhamdulillah TC berjalan lancar dan sesuai program. Persiapan jelang kompetisi tinggal kami mantapkan di Samarinda," ujar Amir, sapaannya.

Selama di Bontang, Borneo FC menjajal tiga kali uji coba. Meski hanya bersua tim amatir, Amir menilai ada hasil positif dari setiap pertandingan. "Sebenarnya kami ingin bertemu tim dengan level yang setara agar anak-anak bisa lebih teruji. Tapi selama uji coba kami tetap lakukan evaluasi," imbuhnya.

Dari tiga kali uji coba, Borneo FC selalu menang. Mampu mencetak 14 gol dan hanya kebobolan sekali. Meski tampak sangar, capaian ini ditegaskan Amir tak akan membuat tim jemawa.

"Justru saya mesti bilang tim masih banyak kekurangan. Kami berusaha untuk terus membenahi selama persiapan," tambahnya.

Ditemui terpisah, Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin mengaku senang timnya menyelesaikan TC di Bontang. Dia juga mengutarakan terima kasih dengan dukungan semua pihak selama Diego Michiels dkk berada di sana.

"Terima kasih untuk sambutan kota Bontang yang positif. Semoga musim depan bisa berjumpa lagi," pungkas Nabil. (*/abi)


Borneo FC telah selesai menggelar Training Centre (TC) di Bontang, Kalimantan Timur. Setelah 10 hari latihan akhirnya Lerby Eliandry dkk bergegas kembali ke Samarinda (12/4) dan mendapat jatah libur.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News