Pulang Dari Maladewa Duo Zalianty 'Menghilang'

Pulang Dari Maladewa Duo Zalianty 'Menghilang'
Azis Syamsuddin, Marcela Zalianty dan Ketua Umum Aburizal Bakrie dalam video. Foto: Screenshot Youtube.

jpnn.com, JAKARTA - Luasnya lautan dan birunya langit begitu mempesona. Pemandangan ini direkam sejak pesawat terbang hingga mendarat.

Seseorang yang memegang kamera lalu membidik ke arah tiga orang dalam pesawat. Wajah dua pria dan satu wanita tidak asing, meski memiliki latar belakang berbeda.

Sosok itu Aburizal Bakrie (Ical), Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin dan artis Marcella Zalianty. Belakangan juga diketahui ikut serta, Olivia, adik Marcella.

Ya, sekilas cerita itu dipetik dari video yang beberapa hari ini bikin heboh dunia maya. Video yang diunggah ke YouTube oleh account arb pada 19 Maret 2014 diberi judul 'AZIS SYAMSUDIN DAN CAPRES GOLKAR ARB menikmati Maldive bersama MARCELIA DAN OLIVIA ZALIANTY'.

Entah karena kebetulan atau memang sengaja menghindari dampak kontroversi dari video ini, Marcella dan Olivia mendadak seperti ‘hilang ditelan bumi’. Duo Zalianty yang biasanya aktif berkegiatan dan ramah kepada siapa saja, tidak bisa dimintai klarifikasi.

Ketika dihubungi Rakyat Merdeka, kemarin, nomor telepon Marcella aktif. Namun anehnya, yang mengangkat telepon bukan istri Ananda Mikola itu. Melainkan seorang pria dengan suara berat, datar, kurang bersahabat.

"Marcella-nya sedang tidak ada di tempat," ujarnya ketus. Si pria itu tak mau menyebut identitasnya. “Sudah ya terima kasih,” tutupnya. (RM)

Luasnya lautan dan birunya langit begitu mempesona. Pemandangan ini direkam sejak pesawat terbang hingga mendarat. Seseorang yang memegang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News