Pulang dari Mertua, Suami Tinju Istri

Pulang dari Mertua, Suami Tinju Istri
Pulang dari Mertua, Suami Tinju Istri

JAKARTA - Cekcok mulut sepulang dari rumah mertua, seorang istri diduga dianiaya suaminya sendiri. Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu terjadi di kolong Perempatan Lampu Merah Mampang Prapatan, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan.

     

Kasus KDRT itu menimpa K, 36, warga Tanah Abang, Jakarta Pusat. Akibat pertengkaran, perempuan itu mengalami luka pada bagian wajah dan memar di bagian lengan kanan akibat dipukul oleh suaminya, L, 38. Kasus itu lantas dilaporkan ke Markas Polres Metro Jakarta Selatan.

        

Menurut keterangan K, saat melapor ke Markas Polres Metro Jakarta Selatan bersama pamannya, awal kejadian saat dia bersama suaminya baru dari kawasan Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, usai berkunjung ke rumah mertuanya.

        

Dalam perjalanan pulang menggunakan sepeda motor itu, K mengaku terlibat cekcok dengan sang suami. Keributan terjadi saat keduanya naik motor. Mendadak, suami yang dia dinikahi sejak 2012 lalu itu langsung menghentikan motor dan menganiaya dirinya. K mengaku wajahnya ditinju oleh sang suami.

       

JAKARTA - Cekcok mulut sepulang dari rumah mertua, seorang istri diduga dianiaya suaminya sendiri. Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News