Pulang dari Pasar, IRT Sekarat Dilindas Truk Molen

Pulang dari Pasar, IRT Sekarat Dilindas Truk Molen
Pulang dari Pasar, IRT Sekarat Dilindas Truk Molen

jpnn.com - BATAM - Seorang ibu rumah tangga yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J BP 4038 JH mengalami kecelakaan di Jalan Bunga Raya depan komplek Happy Garden, Lubukbaja, Kamis (13/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Wanita yang baru saja pulang berbelanja di Pasar Pagi Jodoh itu dilindas truk molen BP 9370 FX. Di lokasi kejadian, wanita yang belum diketahui identitasnya itu terlihat sekarat dengan kondisi badan bagian kiri mulai dari kaki sampai perut dilindas ban belakang kendaraan berat itu.

“Masih bergerak tadi ibu itu, saat ditolong, tapi enggak tahu lagi gimana keadaanya karena langsung dilarikan ke rumah sakit Awal Bros,” ujar Rudi saksi mata di lokasi kejadian dilansir Batam Pos.

Saat kejadian, kata Rudi, korban baru saja pulang belanja. Dari Pasar Pagi ke arah Baloi, ibu tersebut jalan beriringan dengan truk molen. Posisi korban di depan sementara truk di belakang.

Namun saat tiba di lokasi kejadian, sepeda motor ibu tadi jalan beriringan dengan truk dan entah kenapa tiba-tiba sepeda motor korban menyenggol truk tersebut. Sepeda motor korban terpental ke luar jalan, sementara ibu tadi terjungkal masuk ke kolom ban belakang truk.

”Ibu itu sempat diseret truk beberapa meter,” ujar Rudi lagi.

Sopir truk tersebut langsung diamankan di Satlantas Mapolresta Barelang bersama dua kendaraan yang mengalami kecelakaan itu.(jpnn)


BATAM - Seorang ibu rumah tangga yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J BP 4038 JH mengalami kecelakaan di Jalan Bunga Raya depan komplek Happy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News