Pulang dari Pesta Miras, Mahasiswa Ini Tewas Mengenaskan di Teras Rumahnya

Pulang dari Pesta Miras, Mahasiswa Ini Tewas Mengenaskan di Teras Rumahnya
Ilustrasi Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Seorang mahasiswa berinisial MA, 22, ditemukan tewas mengenaskan di teras depan rumahnya di Desa Surabaya Utara, Kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur, pada Sabtu (8/1) dini hari sekitar pukul 04.00 WITA.

Korban meninggal dunia seusai pesta miras bersama teman-temannya di wilayah Selayar dan kasus ini dalam penanganan aparat keamanan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum korban ditemukan meninggal dunia di teras rumahnya, korban sempat ke luar rumah bersama rekannya, menggunakan sepeda motor untuk menghadiri undangan temannya yang baru pulang dari luar negeri di wilayah Selayar.

Sesampai di rumah temannya, banyak rekan korban telah berkumpul sambil menenggak miras dan korban pun ikut bergabung dalam pesta miras tersebut.

Usai pesta miras, korban pulang ke rumahnya. Sekitar pukul 04.00 WITA, orang tuanya menemukan korban tergeletak di teras rumah.

Seketika itu juga orang tua korban bersama warga, membawa korban ke puskesmas. Sesampai di puskesmas korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan dokter puskesmas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Pihak kepolisian mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Seorang mahasiswa berinisial MA, 22, ditemukan tewas mengenaskan di teras depan rumahnya di Desa Surabaya Utara, Kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur, pada Sabtu (8/1) dini hari sekitar pukul 04.00 WITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News