Pulang Melaut, Subarma Menemukan Sesuatu, Astaghfirullah

Pulang Melaut, Subarma Menemukan Sesuatu, Astaghfirullah
Proses evakuasi jenazah laki-laki tanpa identitas yang ditemukan mengambang di pesisir Laut Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jumat (12/2). Foto: Humas Polsek Muara Gembong

jpnn.com, MUARA GEMBONG - Sesosok jenazah laki-laki ditemukan mengambang di pesisir Laut Muara Gembong, Kampung Muara Kuntul, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jumat (12/2).

Kepala Seksi Humas Polsek Muara Gembon Bripka Rohimah mengatakan, penemuan jenazah tanpa identitas itu bermula saat seorang nelayan bernama Subarma tiba di pesisir Laut Muara Gembon sehabis dari laut.

Kemudian, dari kejauhan Subarma melihat benda menyerupai manusia mengambang dan tersangkut di ranting pohon bakau.

"Karena curiga seperti mayat manusia, kemudian saksi mendekati benda tersebut dan ternyata benar, benda tersebut adalah seorang mayat laki-laki dalam posisi telungkup, tersangkut di antara ranting pohon bakau," kata Rohimah dalam keterangannya, Sabtu (13/2).

Adapun ciri-ciri korban, yakni memakai kemeja lengan pendek bergaris warna cokelat, kaus dalam warna hitam, celana panjang warna hitam dan celana dalam warna biru, bentuk tubuh sedang, dan kulit sawo matang.

Jenazah korban pun langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna jalani proses identifikasi.

"Dari hasil identifikasi pada tubuh mayat tidak ada tanda-tanda luka kekerasan pada tubuh mayat, diduga korban meninggal akibat tenggelam," ujar Rohimah.(cr1/jpnn)


Sesosok jenazah laki-laki ditemukan mengambang di pesisir Laut Muara Gembong, Kampung Muara Kuntul, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jumat (12/2).


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News