Pulang Memotret, Tiga Pelajar Dirampok

Pulang Memotret, Tiga Pelajar Dirampok
Perampokan. Foto: Pojoksatu

jpnn.com, SERANG - Tiga siswa Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadussolihin, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, dirampok tiga orang pemuda. Ketiga pelajar itu dirampok usai memotret di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kecamatan Curug, Kota Serang.

Ketiga korban, yakni Fatih, Avan, dan Rahil. Sebelumnya, mereka mengunjungi KP3B untuk memotret sejumlah objek di KP3B. Mereka berangkat dari rumah masing-masing karena masih libur sekolah.

“Kami ke sana untuk memotret sejumlah tempat yang akan dijadikan karya foto untuk lomba fotografi,” kata Rahil, Kamis (20/6).

BACA JUGA: Perampok Sadis Menyerahkan Diri setelah Dengar Nasihat Ayahnya

Sekira pukul 17.00 WIB, tiga sekawan itu berencana pulang. Mereka sama-sama memesan jasa taksi online lantaran berbeda tempat tinggal.

“Sebelum GoCar yang dipesan datang, tiba-tiba kami didatangi oleh tiga pemuda berboncengan di satu sepeda motor,” ucap Rahil.

Ketiga pemuda tak dikenal itu kemudian menanyakan masing-masing alamat rumah korban. Tanpa curiga, ketiga korban menyebutkan alamat rumahnya masing-masing. Usai menjawab pertanyaan ketiga pemuda tersebut, ketiga korban diajak untuk ikut ke SPBU Palima.

“Sebenarnya kami takut saat dibawa ke sana. Kami takut karena tidak kenal mereka,” tutur Rahil.

Salah satu pelaku menganiaya dua korbannya karena belum mendapatkan barang yang diinginkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News