Pulang Nonton Hiburan Organ Tunggal, Ardi Tewas Ditikam OTK

Pulang Nonton Hiburan Organ Tunggal, Ardi Tewas Ditikam OTK
Ardi Simanjuntak jadi korban penikaman di Dusun II Desa Pasiran, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Sumut, Minggu (8/7). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Ardi Simanjuntak, 25, tewas ditikam orang tak dikenal di sebuah acara hiburan musik keyboard di Dusun II Desa Pasiran, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Sumut, Minggu (8/7).

Kapolsek Air Batu, AKP Mahyudin Siregar mengatakan korban seorang lelaki warga Dusun VI Desa Sei Lama Kecamatan Sei Dadap itu.

Dia mengatakan, tewasnya Ardi Simanjuntak tersebut akibat tusukan benda tajam pada bagian punggung dan diperkirakan korban terlibat dalam perkelahian.

“Korban tewas sudah dievakuasi dan dilakukan otopsi di rumah sakit yang ada di Pematang Siantar guna untuk proses penyidikan,” ujarnya.

Hingga sejauh ini pelaku pembunuhan masih dalam penyidikan kepolisian baik dari Satuan Reskrim Polres Asahan maupun Unit Reskrim Polsek Air batu. (fir)


Ardi Simanjuntak, 25, tewas ditikam orang tak dikenal di sebuah acara hiburan musik keyboard di Dusun II Desa Pasiran, Sei Dadap, Asahan, Minggu (8/7).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News