Mayat Pria Diikat ke Koper Ditemukan di Waduk Seiladi

Mayat Pria Diikat ke Koper Ditemukan di Waduk Seiladi
Petugas mengevakuasi mayat korban pembunuhan. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Penemuan mayat pria mengapung terikat di atas koper bikin geger warga di sekitar waduk Seiladi, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (4/7) petang.

Mayat ditemukan dalam posisi telungkup, diduga korban pembunuhan. Korban mengenakan celana pendek hitam sebetis, baju dalam hitam dan baju luar putih.

Petugas anggota Polsek Lubuk Baja, Batam, menurunkan perahu untuk mengevakuasi mayat tersebut. Saat dievakuasi, terlihat sebuah koper hitam besar diikatkan ke pinggang mayat itu.

Identitas mayat belum diketahui, memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 170 cm dengan tubuh agak gemuk. Terlihat Kondisi mayat yang sudah membengkak dan mengeluarkan bau menyengat.

Sementara beberapa kulit sudah mengelupas seperti di bagian pinggul. “Sepertinya ini memang korban pembunuhan,” ujar warga di lokasi Waduk Sei Ladi, Baloi, Batam.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yunita Stevani masih enggan memberikan keterangan terkait dugaan mayat korban pembunuhan ini.

“Lihat saja sendiri, masih dalam penyelidikan,” ujar Stevani. Setelah dievakuasi, mayat korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara.(bbs/ras)


Penemuan mayat pria mengapung terikat di atas koper bikin geger warga di sekitar waduk Seiladi, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (4/7) petang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News