Pulang Sekolah Buru-buru Malah Ditabrak Truk

Pulang Sekolah Buru-buru Malah Ditabrak Truk
kecelakaan. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA  - Kondisi hujan yang terjadi pada Kamis (25/2) siang menelan korban jiwa. Kejadian ini menimpa Wulan Mardiana,18,  seorang pelajar putri asal SMA Wijaya Putra.

Kapolsek Benowo, Komisaris Polisi (Kompol) Sofwan mengungkapkan, kecelakaan terjadi saat korban pulang sekolah. Dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol  L 5120 OV, Wulan hendak pulang ke rumahnya di Bandar Rejo Gang Tiga.

Kebetulan saat itu kondisi sedang hujan lebat, dan kondisi lalu lintasnya juga padat. Diduga karena korban terburu-buru ingin segera sampai  rumah, Wulan tidak menghiraukan datangnya hujan.

Bahkan saat ada truk trailer W 8712 X yang melaju didepannya, dia berusaha mendahuluinya. Namun karena jalanan licin akibat hujan, ban motor korban yang menyalip lewat kiri truk malah terselip. Korban saat itu langsung terjatuh dan terpelanting.  Belum sempat berdiri, korban langsung ditabrak truk trailer yang awalnya hendak disalip. 

"Korban langsung terlindas dan meninggal di lokasi kejadian," kata Kompol Sofwan, kemarin (25/2).

Akibat kecelakaan tersebut, Wulan mengalami luka parah di bagian kepala. Tidak hanya korban, sepeda motor yang dikendarai juga hancur. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung menghubungi pihak sekolah agar menyampaikan kecelakaan ini terhadap keluarga korban. (yua/flo/jpnn)


SURABAYA  - Kondisi hujan yang terjadi pada Kamis (25/2) siang menelan korban jiwa. Kejadian ini menimpa Wulan Mardiana,18,  seorang pelajar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News