Pulih dari Cedera, Komang Ayu Cahya Dewi Siap Bikin Kejutan di Asian Games

Pulih dari Cedera, Komang Ayu Cahya Dewi Siap Bikin Kejutan di Asian Games
Tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi saat berlaga pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi perlahan mulai pulih dari cedera betis yang mendera untuk bisa tampil di Asian Games 2022.

Dara asal pulau Dewata itu tercatat mengalami sedikit masalah di bagian tersebut saat berlaga pada dua turnamen di Medan.

Tidak heran Komang tidak bermain maksimal sehingga tidak mampu merebut gelar juara di dua turnamen itu.

Setelah menjalani pemulihan, tunggal putri ranking 44 dunia itu mengaku siap untuk menjalani debut di ajang olahraga antarnegara Asia tersebut.

Tunggal putri kelahiran 21 Oktober 2002 itu menilai kondisi fisik dan mentalnya saat ini sudah siap sehingga bisa membantu tim beregu Indonesia meraih medali nantinya.

“Senang rasanya bisa menjalani debut di Asian Games 2022 terlebih nantinya kami akan bergabung bersama beberapa pemain senior seperti Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Saya berharap bisa belajar dari mereka nantinya,” ungkap Komang saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Selasa (19/9/2023).

Pemain binaan PB Djarum itu bertekad memberikan yang terbaik jika nantinya dipercaya untuk tampil di nomor beregu.

Selama persiapan menjelang Asian Games 2022, Komang mengaku sudah berlatih penuh di bawah asuhan pelatih Indra Wijaya serta Herly Djaenudin.

Tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi perlahan mulai pulih dari cedera betis yang mendera untuk bisa tampil di Asian Games 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News