Pulih dari Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Umrah Bareng Ibunda

Pulih dari Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Umrah Bareng Ibunda
Vidi Aldiano. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano sudah kembali beraktivitas setelah menjalani operasi penyembuhan kanker ginjal di Singapura. Dia bahkan sudah bisa berangkat umrah ke tanah suci dengan sang ibunda.

"Bismillah akan umrah berdua bersama mama," ungkap Vidi Aldiano lewat akun Instagram miliknya seperti dilihat JPNN.com, Selasa (21/1).

Pelantun Status Palsu itu menyertakan sebuah foto jelang keberangkatan ke tanah suci. Vidi Aldiano memohon doa agar perjalanan umrah dirinya dan ibunda diberi kelancaran.

"Doakan semoga lancar dan berkah ya, kawan," sambungnya.

Vidi Aldiano diketahui baru selesai menjalani operasi untuk penyembuhan kanker ginjal di Singapura. Akibat operasi itu, dirinya harus bertahan hidup dengan satu ginjal.

Meski demikian, Vidi Aldiano memastikan bahwa kondisinya sudah sangat membaik. Dia saat ini harus menjaga pola hidup dan makanan demi kesehatannya karena kondisi ginjal yang tinggal satu.

"Karena ginjal tinggal sebelah, jadi harus menjaga ginjalnya satu lagi," kata Vidi di kawasan Pondok Indah, Jakarta, baru-baru ini.

Cowok 29 tahun itu berharap penyakit kanker ginjal yang sempat dideritanya tidak muncul lagi. Dia pun memohon doa publik untuk kesehatannya.

Vidi Aldiano pergi umrah ke tanah suci setelah menjalani operasi penyembuhan kanker ginjal di Singapura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News