Pulihkan Keamanan di OKU, Satu Batalyon Brimob Dikerahkan

Pulihkan Keamanan di OKU, Satu Batalyon Brimob Dikerahkan
Pulihkan Keamanan di OKU, Satu Batalyon Brimob Dikerahkan
BATURAJA - Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mengerahkan satu batalyon anggotanya untuk membantu pengamanan dan pelayanan di Polres OKU. Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Adeni Mohan DP, mengatakan, pihaknya akan membuka pos pelayanan sementara Polres OKU yang terletak di depan Mapolres.

"Kami  (brimob,red) sifatnya membackup Polres OKU. Pos pelayanan rencananya akan dibuka," kata Adeni kepada Sumatera Ekspres (JPNN Group), Minggu (10/3).

Polisi pemilik tiga melati dipundaknya itu mengatakan pihaknya ditugasi untuk memulihkan kemanan dan lakukan patroli terpadu. "Jika ada kejahatan jangan sungkan melapor," ujarnya.

Seperti diketahui, terjadi penyerangan secara brutal dan tak terkendali oleh 95 oknum TNI dari Batalyon Armed 15 Martapura, Ogan Komering Ulu (OKU) ke Polres OKU, Kamis (7/3).  Kejadian itu membuat Mapolres OKU yang ada di tengah kota, mencekam. (yud/awa/jpnn)


BATURAJA - Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mengerahkan satu batalyon anggotanya untuk membantu pengamanan dan pelayanan di Polres OKU.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News