Puluhan Anak Yatim Terima Santunan dari Rotaryana Prima

Puluhan Anak Yatim Terima Santunan dari Rotaryana Prima
Puluhan anak yatim menerima santunan. Foto: dok. Rotaryana Prima

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan distributor peralatan dapur Rotaryana Prima mempererat silaturahmi dengan menggelar acara buka puasan bersama dan santunan anak yatim.

Piahk perusahaan menyediakan 1.000 paket berbuka yang dibagikan kepada jemaah Masjid Istiqlal Jakarta, Senin (18/4).

Selain buka bersama, Karisma Kamdani selaku Presiden Direktur Rotaryana Prima memberikan santunan berupa perlengkapan salat dan alat tulis serta sejumlah uang untuk anak yatim.

"Marilah kita semua bersyukur pada saat ini masih diberikan kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang dicintai," kata Karisma, dalam sambutannya.

Acara ini juga dihadiri Ustaz Munawir Ngacir memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang islam.

Meski baru pertama kali, pihak Rotaryana Prima berencana menggelar kegiatan tersebut rutin tiap tahun.

Kegiatan itu untuk mempererat silaturahmi serta memfasilitasi karyawan dalam melaksanakan ibadah suci Ramadan dengan kegiatan positif.

"Semoga ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya” tutur Karisma Kamdani.

Rotaryana Prima pererat silaturahmi dengan masyarakat dan karyawannya dengan membagikan santunan kepada anak yatim di Masjid Istiqlal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News