Puluhan Artis Beri Santunan untuk 1.000 anak Yatim

Puluhan Artis Beri Santunan untuk 1.000 anak Yatim
Santunan 1.000 anak yatim yang dilakukan puluhan artis di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Puluhan artis menggelar buka puasa bersama dan santunan untuk 1.000 anak yatim, duafa dan penyandang cacat di Lodge Golf Jagorawi, Bogor.

Sebagai ketua pelaksan acara, aktris senior Erna Santosa bersyukur acara dapat berjalan lancar.

"Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses sesuai harapan kami," ujar Erna Santoso yang juga Ketua Yayasan Peduli Anak Indonesia (Pena).

Erna mengaku puas dan plong karena usahanya untuk menggelar acara tersebut lantaran dibantu stasiun televisi seperti Indosiar dan SCTV, serta Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia. 

Direktur CSR SCM Imam Sudjarwo berharap acara tersebut dapat terus berlangsung hingga tahun-tahun ke depan.

"Kami atas nama Indosiar dan SCTV mengucapkan selamat kepada Mbak Erna dan teman teman yayasan Pena yang setiap tahun menggelar acara  sosial untuk anak anak yatim dan kurang beruntung," kata Imam Sudjarwo dalam kata sambutannya.

Sederetan aktris senior dan junior ikut serta dalam acara tersebut, di antaranya ada Hanna Hasyim,  Pangky Suwito, Yatie Oktavia,  Ardina Rasti, Ari Dwi Andhika,  Hamdan ATT,  Teddy Prangi dan Darti Manulang.

"Insyaallah tahun depan akan kami tingkatkan kualitas acaranya maupun jumlah peserta, supaya makin berkah," tandas Erna Santoso

Puluhan artis menggelar buka puasa bersama dan santunan untuk 1.000 anak yatim, duafa dan penyandang cacat di Lodge Golf Jagorawi, Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News