Puluhan Brand Ini Raih Brand Choice Award 2023

Puluhan Brand Ini Raih Brand Choice Award 2023
Penghargaan Brand Choice Award 2023. Foto dok INFOBRAND.ID

jpnn.com, JAKARTA - INFOBRAND.ID menghadirkan Penghargaan Brand Choice Award 2023, sebagai pengakuan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan dinilai telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen Indonesia.

Dengan adanya pengakuan tersebut, diharapkan semakin mengukuhkan brand-brand juara sebagai brand pilihan konsumen.

“Tentunya dengan menggunakan logo Brand Choice Award, akan memberikan value tersendiri pada sebuah brand,” ujar Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID di The Sultan Hotel, Jumat (26/5).

Untuk menentukan brand-brand peraih Brand Choice Award 2023, INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan consulting yang fokus pada penelitan dan perkembangan brand di Indonesia, untuk melakukan riset Brand Choice Index 2023.

Selanjutnya brand-brand yang masuk dalam kriteria pemenang Brand Choice Index 2023, merupakan brand-brand pilihan konsumen, yang layak untuk mendapatkan pengakuan bergengsi Brand Choice Award 2023.

Survei dilakukan pada Januari–Maret 2023, terhadap 350 kategori produk dengan lebih dari 3.000 brand, di dua marketplace teratas di Indonesia.

Adapun parameter penilaian yang digunakan, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.

Beberapa brand peraih Brand Choice Award 2023 dari hasil riset yang dilakukan antara lain; PRENAGEN untuk kategori Susu Ibu Hamil dan Menyusui. MOTUL untuk kategori Oli Motor. VINEGA untuk kategori Cuka Apel.

Brand-brand yang masuk dalam kriteria pemenang Brand Choice Index 2023, merupakan brand-brand pilihan konsumen, yang layak untuk mendapatkan pengakuan bergengsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News