JPNN.com

Puluhan Brand Raih Top Innovation Choice Award 2020

Kamis, 06 Agustus 2020 – 22:35 WIB
Puluhan Brand Raih Top Innovation Choice Award 2020 - JPNN.com
INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia kembali menghadirkan penghargaan pertama di Indonesia dan Top Innovation, yakni Choice Award 2020. Foto tangkapan layar webinar

jpnn.com, JAKARTA - INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia kembali menghadirkan penghargaan pertama di Indonesia dan Top Innovation, yakni Choice Award 2020.

Penghargaan ini dihadirkan sebagai apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan atas prestasi inovasi serta menjadi yang pertama di kategori produk atau jasanya, sehingga mampu meningkatkan semangat kompetisi yang sehat dan mendorong semangat untuk berprestasi lebih baik di dunia bisnis.

Chief Executive Officer TRAS N CO Indonesia & Founder INFO BRAND Group, Tri Raharjo menjelaskan penghargaan Pertama di Indonesia & Top Innovation Choice Award telah mendapatkan pengakuan dari seluruh stakeholder.

Di mana penegasan atas inovasi pertama di kategorinya bisa menciptakan image positif di benak konsumennya.

“Di tengah persaingan bisnis yang sangat ketat dengan beragamnya tawaran produk atau jasa inovatif kepada konsumen, penghargaan pertama di Indonesia dan Top Innovation Choice Award bisa menjadi value added dan menjadi referensi konsumen untuk menentukan produk atau jasa pilihan mereka,” ujar Tri saat menggelar Press Conference Pertama di Indonesia & Top Innovation Choice Award 2020 secara virtual pada Kamis (6/8).

Menurut Tri, keberhasilan sebuah brand dalam menciptakan sebuah ide-ide inovatif dan juga yang pertama di kategori produk atau jasanya bukanlah sebuah perkara yang sederhana dan instan.

Tentunya, kata Tri, sebuah inovasi telah melalui serangkaian proses yang panjang, mulai dari riset market, survei keinginan konsumen, riset kompetitor hingga pendanaan untuk menyempurnakan rangkaian proses tersebut sampai kepada titik dimana ide brilian tersebut melahirkan inovasi unggulan.

“Untuk itu, kami memandang pentingnya perusahaan menjadikan inovasi sebagai budaya di dalam perusahaan. Dan dalam kesempatan ini, kami telah mengumpulkan data-data perusahaan atau brand-brand inovatif yang terbukti berhasil menciptakan sebuah inovasi yang tidak hanya berdampak langsung terhadap konsumen mereka, juga diharapkan mampu meningkatkan kinerja perusahaan ke arah positif,” kata Tri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy