Puluhan Burung Gagak Berkerumun di Bibir Pantai, Amirudin Heran, Ternyata Ada Hal Mengerikan

Puluhan Burung Gagak Berkerumun di Bibir Pantai, Amirudin Heran, Ternyata Ada Hal Mengerikan
Sesosok Mayat Mr.X tanpa kepala ditemukan oleh warga Desa Pambang Barat Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, terlihat sejumlah personil dari kepolisian melakukan oleha TKP di lokasi penemuan mayat tersebut. (ANTARA/HO-Polsek)

jpnn.com, BENGKALIS - Penemuan mayat tanpa kepala di bibir pantai pantai mendadak menghebohkan warga Desa Pambang Baru Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, sekitar pukul 10.15 WIB, Kamis (30/12).

Sesosok mayat yang tidak memiliki identitas tersebut ditemukan oleh Amirudin (55) warga setempat yang hendak melintas di bibir pantai tersebut.

Awalnya, ia merasa curiga karena melihat dari jarak sekitar 100 meter puluhan burung gagak mengerumuni mayat tersebut.

Ketika sampai di lokasi tempat burung gagak hinggap, Amirudin sontak kaget, melihat ternyata burung-burung itu sedang mengerubungi sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, yang salah satu organnya yakni kepala sudah tidak ada.

Melihat peristiwa itu, Amirudin langsung menghubungi kepala desa setempat dan selanjutnya Kades Pambang Baru Edi Zakri menghubungi Bhabinkamtibmas Pambang Aipda M Haris. Keduanya langsung meluncur ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

“Saya mendapatkan kabar dari Pak Kepala Desa dan langsung ke lokasi, di sana terlihat sesosok mayat tanpa kepala dan bagian kaki tidak utuh lagi, sedangkan saksi ada tiga warga di sana,” ujar Babhinkamtibmas Pambang Aipda M Haris.

Setelah penemuan mayat itu, peristiwa itu langsung dilaporkan ke Kapolsek Bantan dan kemudian sejumlah personil Polres Bengkalis juga turun ke Tempat Perkara Kejadian (TKP).

Dipimpin Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudibersama Kapolsek Bantan AKP Zulmar.

Penemuan mayat tanpa kepala di bibir pantai pantai mendadak menghebohkan warga Desa Pambang Baru Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, sekitar pukul 10.15 WIB, Kamis (30/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News