Puluhan Gubernur Siksa Honda CR-V Turbo Selama 133 Hari

Puluhan Gubernur Siksa Honda CR-V Turbo Selama 133 Hari
Pelepasan kegiatan "133 Hari & 21.000 Kilometer Jelajah Nusantara". (Foto: HPM/JPNN)

jpnn.com, ACEH - All-new Honda CR-V Turbo memulai perjalanan sebagai mobil yang digunakan dalam ekspedisi jalur darat 34 gubernur di Indonesia yang digelar Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).

Perjalanan “133 Hari & 21.000 Kilometer Jelajah Nusantara” bersama Honda CR-V Turbo terbaru dimulai dengan acara pelepasan yang digelar di Nanggroe Aceh Darussalam, (7/9).

Dari Banda Aceh, rombongan yang mengendarai All-new Honda CR-V Turbo akan melintasi 34 provinsi di Indonesia, 514 kabupaten/kota dan 74.093 desa yang meliputi wilayah dari Pulau Sumatera hingga Papua. Perjalanan rencananya akan berakhir di Kota Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 19 Januari 2019.

Sepanjang perjalanan, rombongan Honda CR-V Turbo terbaru juga akan mengunjungi lokasi yang menunjukkan keindahan alam dan potensi wisata di berbagai daerah di Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan aktivitas yang sangat baik untuk mengeksplorasi berbagai inovasi Honda CR-V Turbo terbaru sekaligus menikmati kekayaan serta keindahan dari seluruh provinsi di Indonesia,” kata Marketing & After Sales Service Director Jonfis Fandy.

Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) merupakan forum kerja sama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia yang bertujuan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia. (mg8/jpnn)

All-new Honda CR-V Turbo memulai perjalanan sebagai mobil yang digunakan dalam ekspedisi Jalur Darat 34 Gubernur di Indonesia yang digelar APPSI.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News