Puluhan Hidung Belang Terjaring Lagi Mau Hohohihi

Puluhan Hidung Belang Terjaring Lagi Mau Hohohihi
Ilustrasi

jpnn.com - MAJE - Sedikitnya 47 pria ‘hidung belang’ terjaring razia yang digelar polisi di berbagai tempat di wilayah hukum Polres Kaur. 

Selain itu polisi juga meringkus sembilan “Kupu-kupu malam” atau PSK yang beroperasi di warung remang-remang di sekitar Danau Kembar Desa Wayhawang Kecamatan Maje, Minggu (14/2) malam.

“Hasil razia pekat tadi malam (Minggu) kita berhasil mengamankan 9 PSK dan 47 pria hidung belang,” kata Kasat Intelkam, Polres Kaur AKP Fahrul Ikwan SH.

Razia pekat sekitar pukul 23.30 WIB menerjunkan tiga regu razia bergerak sejak pukul 23.00 WIB hingga selesai. Mendapati petugas datang para kupu-kupu malam dan pengunjung atau pria hidung belang itu berhamburan menggunakan kendaraan masing masing. 

Namun para PSK berusia antara 19 hingga 30 tahun dan pria hidung belang itu berhasil diamankan petugas. 

Setelah diinapkan di ruang tanahan Mapolres Kaur, semua hasil tangkapan itu nanti akan dilimpahkan Pengadilan Negeri (PN) Bintuhan untuk menjalani proses persidangan tipiring. 

“Para pria hidung belang dan PSK akan dijerat undang-undang Tipiring,” terang Kasat Intelkam.

Operasi pekat ini juga akan semakin ditingkatkan frekuensinya untuk menutup ruang gerak pelaku kejahatan selama operasi berlangsung. 

MAJE - Sedikitnya 47 pria ‘hidung belang’ terjaring razia yang digelar polisi di berbagai tempat di wilayah hukum Polres Kaur. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News