Puluhan Karangan Bunga PSI Meriahkan Pernikahan Putra Said Aqil Siradj

Puluhan Karangan Bunga PSI Meriahkan Pernikahan Putra Said Aqil Siradj
Karangan bunga Sekjen PSI Raja Juli Antoni dan sejumlah kader PSI lainnya meramaikan pernikahan putra Ketua Umum PB NU Said Aqil Siradj. Foto: ist

jpnn.com, JAKARTA - Karangan bunga dari sejumlah politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memeriahkan acara pernikahan putra Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil Siradj. Acara pernikahan itu dilangsungkan di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2) malam.

Karangan bunga di antaranya datang dari Ketua Umum PSI Grace Natalie dan Sekjen Raja Juli Antoni. Selain itu, ada juga dari pengurus dan caleg PSI seperti Giring Ganesha Djumaryo, Dedek Prayudi, Mohammad Irzan dan Vera Yunita dan belasan lainnya.

Dari pantauan, sejumlah pejabat tinggi negara dan politikus hadir dalam acara pernihakan antara Agil Said Aqil dengan Siti Hajar Sofyan itu. Di antaranya Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD RI Osman Sapta Oedang, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Ada juga Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Desa Eko Putro Sandjojo, Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Selain itu, ada juga Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri, Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di lokasi.

Presiden RI sendiri hadir sekitar pukul 19.11 didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi. Jokowi mengenakan jas dalaman kemeja putih, sedangkan Ibu Negara memakai kebayak ungu.

Sedangkan Prabowo datang sekitar pukul 19.35. Tak lama Prabowo masuk ke gedung Ballroom Shangri-la, Jokowi pun keluar sekitar pukul 19.38.

Dalam acara pernihakan ini, yang menjadi saksi nikah adalah Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin. (dil/jpnn)


Karangan bunga dari sejumlah politikus PSI memeriahkan acara pernikahan putra Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil Siradj


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News