Puluhan Polisi Gerebek Kampung Kubur, Tersangka Narkoba Terjun ke Sungai

Puluhan Polisi Gerebek Kampung Kubur, Tersangka Narkoba Terjun ke Sungai
Terduga pengguna sabu-sabu yang gagal kabur akibat terjatuh, saat penggerebekan di Kampung Kubur, Rabu (6/11) malam. Foto: sumutpos.co

Sebuah rumah di Kampung Kubur yang dijadikan sebagai tempat bertransaksi narkoba digerebek puluhan personel Polsek Medan Baru, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (6/11) malam.

Seorang pria berinisial DM, 28, warga Jalan Zainul Arifin, Kecamatan Medan Petisah itu terjatuh ketika melompat ke sungai. Akibatnya,  kaki tersangka narkoba ini patah.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Philip Purba mengatakan, penggerebekan dilakukan sekitar pukul 20.30 WIB. Malam itu, polisi mendapat informasi dari masyarakat setempat bahwasanya di Kampung Kubur ada rumah warga yang dijadikan tempat penyalahgunaan narkotika.

“Menindak lanjuti informasi tersebut, kami kemudian melakukan penggerebekan dan menggeledah tiga lokasi yang diduga kuat dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba. Saat digerebek, terlihat tersangka DM lari keluar rumah,” ujar Philip, Kamis (7/11).

Karena curiga, lanjut dia, personel kemudian mengejar yang bersangkutan hingga ke arah sungai. Pengejaran pun membuahkan hasil hingga tersangka ditangkap.

“Tersangka sempat melompat tangga ke arah sungai karena melihat personel yang mengejarnya. Namun, pada saat melompat ternyata tersangka terjatuh dan langsung diamankan. Kakinya patah,” beber Philip.

Saat diamankan, sebut Philip, personel lalu menggeledah tersangka. Dari hasil penggeledahan, ditemukan paket sabu dari saku celananya.

“Tersangka kemudian diamankan bersama barang bukti,” ucapnya.

Sebuah rumah di Kampung Kubur yang dijadikan sebagai tempat bertransaksi narkoba digerebek puluhan personel Polsek Medan Baru, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (6/11) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News