Puluhan Sahabat FBI Peringati HUT ke-59 Firli Bahuri

Puluhan Sahabat FBI Peringati HUT ke-59 Firli Bahuri
Puluhan Sahabat FBI Jawa Timur memperingati HUT ke-59 Ketua KPK Firli Bahuri dengan menggelar zikir dan doa bersama. Foto: Sahabat FBI.

jpnn.com - LUMAJANG - Puluhan Sahabat Firli Bahuri Indonesia (FBI) Jawa Timur memperingati HUT ke-59 Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri.

Sahabat FBI Jatim menggelar syukuran dengan cara unik, yakni menggelar zikir dan doa bersama, sekaligus memberikan santunan dan paket sembako bagi belasan anak yatim dan kaum duafa.

Syukuran digelar di Desa Rojopo, Jatiroto, Lumajang, Jatim, Selasa (8/22).

Menurut Koordinator Sahabat FBI Jawa Timur Ahmad Jamaluddin, rangkaian acara dimulai dari Khotmil Qur'an atau Khatam Qur'an, doa bersama, santunan anak yatim dan pemberian paket sembako.

"Kami melakukan kegiatan ini sebagai bentuk syukuran sekaligus dukungan moral kami terhadap masyarakat kecil dan perjuangan Pak Firli yang terus berkomitmen memberantas korupsi di Indonesia," ujar Ahmad.

Dia menilai perjuangan pemberantasan korupsi di Indonesia oleh lembaga antirasuah butuh dukungan semua pihak.

"Kami mendoakan dan mendukung Bapak Firli Bahuri agar tegak lurus dalam penanganan kasus Korupsi di Indonesia tanpa pandang bulu," ucapnya.

Sahabat Firli Bahuri Jawa Timur juga mendukung penuh ada parpol yang mendukung Firli sebagai kandidat presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Puluhan Sahabat FBI memperingati HUT ke-59 Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News