Puncak HUT 3 Dekade Paskibraka Jakarta Pusat, PPI JP Gelar Sarasehan Nasional

Puncak HUT 3 Dekade Paskibraka Jakarta Pusat, PPI JP Gelar Sarasehan Nasional
Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Jakarta Pusat menggelar kegitan POLITALK FEST bagi pemilih pemula di Aryanusa Ballroom, Danareksa Jakarta. Jumat (18/8). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki tahun politik, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Jakarta Pusat menggelar kegitan POLITALK FEST bagi pemilih pemula di Aryanusa Ballroom, Danareksa Jakarta. Jumat (18/8).

Acara itu sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan 3 Dekade Paskibraka Jakarta Pusat.

Talkshow itu mengusung konsep sarasehan dengan tema 'Politik dan Anak Muda Jawaban Masa Depan Indonesia.'

Ketua PPI Jakarta Pusat Wan M Guntar S Baros menyatakan tujuan pihaknya mengelar acara POLITALK FEST ini untuk memberikan edukasi dan motivasi kepada anak muda bahwa mereka memiliki peran penting dalam politik Indonesia.

"Serta memberikan wawasan kepada anak muda mengenai isu-isu terkini, agar dapat mengambil keputusan yang lebih cerdas," kata Wan M Guntar S Baros dalam keterangannya, Sabtu (19/8).

Guntar juga menyampaikan pihaknya mampu mengonsolidasikan pemilih pemula, terbukti kegiatan ini dihadiri kurang lebih 1.000 anak muda yang terdiri dari beberapa organisasi dan pelajar yang ada di lingkungan Jakarta Pusat. 

"Alhamdulliah hari ini yang datang kurang lebih sekitar 1.135 anak muda. Mereka merupakan anggota PPI Jakarta Pusat dan organisasi kepemudaan di lingkungan DKI Jakarta. Artinya kami mampu untuk mengonsolidasikan pemilih pemula di Pemilu 2024 mendatang," katanya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh nasional, yakni Sandiaga Salahuddin Uno, Aria Bima, Helmy Yahya, Airin Rachmi Diany, H. Abdul Kadir, dan Hj. Rany Mauliani.

Memasuki tahun politik, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Jakarta Pusat menggelar POLITALK FEST bagi pemilih pemula.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News