Puncak Klasemen Serie A Bukan Target AC Milan

Puncak Klasemen Serie A Bukan Target AC Milan
Vincenzo Montella. Foto: AFP

jpnn.com - GENOA - Allenatore AC Milan, Vincenzo Montella mengaku timnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi, usai membekuk Juventus di pentas Serie A akhir pekan lalu.

Namun Montella juga meminta pemainnya tetap fokus dari satu pertandingan ke laga lainnya, termasuk saat bertandang ke markas Genoa di Stadio Luigi Ferraris, di pekan kesepuluh liga, Rabu (26/10) dini hari WIB nanti

"Kemenangan atas Juventus, tim yang seolah tak tersentuh dalam beberapa tahun terakhir, memberikan kami kepercayaan diri yang tinggi," kata Montella jelang laga kontra Genoa, seperti dilansir Soccerway.

Milan yang kini berada di peringkat ketiga klasemen (19 poin) bisa saja menggusur Juventus (21 poin) dari puncak klasemen, andai meraih poin penuh di markas Genoa. 

Tetapi Montella meminta anak-anak asuhnya tak terlalu memikirkan hal tersebut. "Kami harus memikirkan soal kembali ke kompetisi Eropa, di mana itu adalah tempat Milan sebenarnya. Kami tidak boleh masuk dalam perangkap dengan memikirkan puncak klasemen hanya untuk satu malam," ujar Montella.

"Hal yang paling penting adalah untuk menjaga keseimbangan tim dan kami tidak boleh kehilangan hal tersebut," pungkasnya. (zul/jpg/jpnn)


GENOA - Allenatore AC Milan, Vincenzo Montella mengaku timnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi, usai membekuk Juventus di pentas Serie A akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News