Puncak Perburuan Gelar Itu Telah Datang

Puncak Perburuan Gelar Itu Telah Datang
SIAP - Pelatih Bayern Munchen dan Inter Milan, Louis van Gaal dan Jose Mourinho, saat tampil pada sesi jumpa pers tim masing-masing. Foto: Getty Images.
MADRID - Bentrok Bayern Munchen dengan Inter Milan di partai puncak Liga Champions kali ini mungkin diklaim banyak pihak bukan final ideal. Namun, menilik perjalanan panjang kedua klub sepanjang musim, kenyataannya memang merekalah yang pantas tampil di final. Perjalanan mereka akan berakhir dinihari nanti, di Santiago Bernabeu, Madrid (siaran langsung RCTI pukul 01.30 WIB, Red).

Inter datang ke Madrid dengan bekal kepercayaan diri yang menggunung. Maklum, mereka merebut tiket final setelah mengalahkan klub tersukses musim lalu, Barcelona, yang juga berstatus juara bertahan. Sementara Bayern, telah mengalahkan runner-up musim lalu, Manchester United, di perempat final.

Bukan itu saja. Kedua klub juga berpeluang mencatatkan namanya di daftar sedikit klub yang pernah meraih treble winners. Baik Inter maupun Bayern, sudah mengantongi dua gelar di level domestik sebelumnya.

"Tim berada dalam kondisi mental yang sangat bagus sekarang. Kami merasa sangat matang dan solid," ungkap Ivica Olic, striker Bayern, dalam wawancara dengan Soccernet. "Kami akan mempertahankan gaya main kami seperti di babak-babak sebelumnya, yakni mengutamakan serangan, dan mengandalkan kolektivitas," lanjutnya.

MADRID - Bentrok Bayern Munchen dengan Inter Milan di partai puncak Liga Champions kali ini mungkin diklaim banyak pihak bukan final ideal. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News