Punggung Sandra Dewi Memerah

Punggung Sandra Dewi Memerah
Sandra Dewi. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sandra Dewi, aktris sekaligus bintang iklan ini mengeluh saat melakukan syuting di ruang terbuka. Pasalnya, hewan kecil dan nakal hinggap di kulit putihnya itu.

"Duh, digigit nyamuk nih. Di dalam saja yuk wawancaranya," kata Sandra saat ditemui JPNN.com saat rehat syuting film I Am Hope di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (8/7) malam.

Saat ditemui, Sandra memang mengenakan dressed warna merah marun yang cukup memperlihatkan kulit mulusnya. Walaupun, dressed seksi itu berbahan panjang menutupi bagian bawahnya.

"Iya nih, punggung aku digigitin nyamuk..," celoteh aktris berusia 31 ini.

Dari pantauan JPNN, memang terlihat bagian punggung Sandra yang terbuka itu memerah akibat gigitan nyamuk. Maklum, pelataran teater TIM masih banyak pepohonan.

Apalagi, semalam sempat hujan dan waktunya nyamuk mencari mangsa. Tapi, meski demikian, Sandra tetap bertahan mengenakan baju seksinya tersebut.

Syuting hingga dini hari pun dilakoninya sebagai salah satu artis dari lima belas artis yang syuting dalam film baru besutan Wulan Guritno itu. Ada yang mau jadi nyamuk? (mg3/jpnn)

 

JAKARTA - Sandra Dewi, aktris sekaligus bintang iklan ini mengeluh saat melakukan syuting di ruang terbuka. Pasalnya, hewan kecil dan nakal hinggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News