Cita Citata Masih Betah Menjanda, Ini Alasannya

Cita Citata Masih Betah Menjanda, Ini Alasannya
Cita Citata Masih Betah Menjanda, Ini Alasannya

jpnn.com - PENYANYI dangdut Cita Citata mengaku belum mau mengakhiri masa kesendiriannya sebagai janda. Pasalnya, pelantun lagu Goyang Dumang itu masih betah sendiri meski banyak pria yang mencoba mendekatinya.

Cita mengaku trauma sejak pernikahannya dengan Ijonk berakhir dengan perceraian. Karenanya, biduan dangdut yang moncer dengan lagu Sakitnya Tuh Di Sini itu masih enggan menikah lagi.

"Masih ada rasa takut sih (menikah, red). Jadi sekarang lebih mempersiapkan hati untuk memulihkan itu (trauma, red) dulu," kata Cita di salah satu program acara televisi untuk tayangan saat sahur, Kamis (9/7).  

Cita Citata Masih Betah Menjanda, Ini Alasannya

Meski demikian wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu punya harapan tentang calon suaminya kelak. Ia tak mau punya suami public figure. Harapannya agar kehidupannya pribadinya tak melulu diusik.

"Dari orang biasa saja. Ya Cita kan udah pernah ngerasain jadi publik figur itu nggak mudah, yang semua orang harus tahu kehidupan kita. Ya aku lebih pengin hidup normal aja sih," harap wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan ini.(chi/jpnn)


PENYANYI dangdut Cita Citata mengaku belum mau mengakhiri masa kesendiriannya sebagai janda. Pasalnya, pelantun lagu Goyang Dumang itu masih betah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News