Gimana jika Saat Kumpul Lebaran Ditanya soal Jodoh? Ini kata Acha

Gimana jika Saat Kumpul Lebaran Ditanya soal Jodoh? Ini kata Acha
Acha Septriasa. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Masalah jodoh merupakan topik favorit saat keluarga dan kerabat berkumpul, terlebih di momen Lebaran. Karena itu, bagi para single, Lebaran bisa jadi momen yang cukup mengkhawatirkan.

Acha Septriasa mengakui hal tersebut. Terlebih, rumah keluarganya kerap dijadikan tempat berkumpul kerabat.
    
"Kebetulan, semua keluarga Padang ada di Jakarta. Papaku yang tertua di keluarga. Jadi, mereka pasti ngumpul di rumah," kata pemain 99 Cahaya di Langit Eropa itu saat ditemui di kawasan Epicentrum kemarin (8/7).
    
Acha menyatakan, pertanyaan mengenai jodoh bukanlah hal baru bagi dirinya. Entah sudah berapa lama soal pasangan menjadi pertanyaan wajib yang ditujukan kepada dirinya. Meski begitu, Acha cuek. "Aku sih sudah santai banget yah menghadapi pertanyaan itu. Soalnya, sudah dari dulu juga," ucapnya.
    
Awalnya dia bingung menjawab pertanyaan tersebut. Kini dia sudah kebal. Jawabannya pun template. Kepada orang yang bertanya, Acha hanya minta didoakan agar segera bertemu jodoh yang cocok. Selain itu, dia terus berusaha menenangkan diri.
    
"Aku selalu bilang kepada diri sendiri untuk sabar. Aku juga harus tetap bersyukur karena masih diberi sehat, pekerjaan, dan perasaan happy. Jangan sampai percintaan merusak hidup," ucapnya tegas.
    
Acha pernah diberitakan bertunangan pada pertengahan tahun lalu. Dia bahkan berencana menikah pada akhir 2014. Namun, pernikahan yang direncanakan itu batal terlaksana.

Meski begitu, Acha berusaha tampil ceria di depan publik. Dia tidak ingin dikenal publik sebagai pribadi yang lemah, terlebih untuk urusan percintaan. (and/c6/na)

 

JAKARTA - Masalah jodoh merupakan topik favorit saat keluarga dan kerabat berkumpul, terlebih di momen Lebaran. Karena itu, bagi para single, Lebaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News