Punya Rumah Angker, Istri Gugat Cerai Suami

Punya Rumah Angker, Istri Gugat Cerai Suami
Punya Rumah Angker, Istri Gugat Cerai Suami. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - Sephia, 30, sangat percaya mitos. Perempuan yang tinggal di Menganti, Gresik, Jawa Timur itu yakin bahwa rumah yang menghadap ke barat selalu membawa petaka.

Selain rumah terkesan panas karena sinar matahari langsung mengarah ke teras rumah, dia merasa bahwa ada banyak hal aneh.

Hanya gara-gara itu, Sephia menggugat cerai Donwori (suaminya) di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Rabu lalu (8/4).

Dia meminta Donwori menjual rumah tersebut, tapi ditolak.

Kecewa pada penolakan itulah yang melandasinya ingin mengucapkan goodbye.

Sebetulnya, rumah yang dipersoalkan Sephia tersebut adalah rumah baru. Dia baru pindah ke rumah itu. Sebelumnya, dia tinggal bersama ibunya di Kalijudan.

Dia menempati rumahnya sendiri di Menganti sejak dua bulan lalu. Awalnya, Sephia berharap, rumah baru itu bisa menambah gairah dalam kehidupan rumah tangganya.  

Maklum, hampir tujuh tahun Sephia dan suaminya menabung untuk bisa membeli rumah meskipun nyicil. Tapi, ya itu tadi. Dia menganggap rumah barunya tersebut justru sering membuat petaka.

Sephia, 30, sangat percaya mitos. Perempuan yang tinggal di Menganti, Gresik, Jawa Timur itu yakin bahwa rumah yang menghadap ke barat selalu membawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News