Punya Rumah Idaman, Parineeti Chopra Ingin Gelar Pesta Pizza

Punya Rumah Idaman, Parineeti Chopra Ingin Gelar Pesta Pizza
Parineeti Chopra. Foto: india.com

jpnn.com - ARTIS Bollywood, Parineeti Chopra berencana mengelar pesta pizza. Pesta itu sebagai bentuk kebahagiaan Parineeti karena membeli rumah idaman di Bandra, sebuah kawasan elit di wilayah barat Bombayi, India.

"Saya telah menemukan rumah idaman saya dan membelinya. Saya telah mengatakan berkali-kali di masa lalu bahwa saya sangat ingin membeli rumah di Bombay," kata Perineeti seperti dilansir laman Apunkachoice, Selasa (14/4).

Bintang iklan kelahiran 22 Oktober 1988 itu membeli rumah yang lokasinya indah. "Lokasi rumah saya di Bandra dan berhadapan dengan pemandangan laut," urai sepupu Priyanka Chopra itu.

Rencananga, Parineeti juga akan mengajak Priyanka ikut dalam pesta pizza itu. “Sya telah mengatakan hal ini kepada PeeCee (Priyanka, red) sebelumnya dan kami sepakat akan mengadakan pesta pizza sesegera mungkin," pungkas Parineeti.(fny/jpnn)


ARTIS Bollywood, Parineeti Chopra berencana mengelar pesta pizza. Pesta itu sebagai bentuk kebahagiaan Parineeti karena membeli rumah idaman di Bandra,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News