Punya Stretchmark Membandel? Coba Produk Ini, Kulit Bisa Mulus Lagi

Punya Stretchmark Membandel? Coba Produk Ini, Kulit Bisa Mulus Lagi
PT. Bionatura Berkat Abadi dengan merek Biotalk menghadirkan produk skincare dan body care yang dapat membantu para pejuang kulit bermasalah. Foto: Dok Biotalk

jpnn.com, JAKARTA - Masalah kulit seperti jerawat, eksim atau eczema, dan psoriasis merupakan kondisi yang sangat menyiksa.

Sebab, terkadang menimbulkan perasaan gatal dan tidak nyaman. Perlu perawatan menggunakan skincare dan body care berbahan natural yang aman untuk mengobati masalah itu, terutama bagi pemilik kulit sensitif.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT. Bionatura Berkat Abadi dengan merek Biotalk menghadirkan produk skincare dan body care yang dapat membantu para pejuang eksim dan psoriasis dari gejala ringan hingga berat.

Founder PT. Bionatura Berkat Abadi (Biotalk) Wiwiek Wiral Arbi mengatakan Biotalk mampu jadi solusi dari permasalahan kulit yang banyak dialami oleh masyarakat Indonesia.

Terutama masalah kulit seperti eksim, psoriasis, bekas luka, dan stretchmark.

“Biotalk menggunakan bahan natural, tidak menggunakan harsh chemicals, dan aman digunakan oleh pejuang eksim dan psoriasis,” ucap Wiwiek di Jakarta, Jumat (2/9).

Dia menjelasakan ada tiga kategori produk Biotalk untuk masalah kulit, yaitu natural bar soap, body care (lotion dan salve), dan skincare, dengan kisaran harga mulai dari Rp 45 ribu hingga Rp 175 ribu.

Empat kandungan utama produk Biotalk seperti calendula, coffee, kefir, dan charcoal dapat meredakan gejala eksim sekaligus memudarkan bekasnya.

PT. Bionatura Berkat Abadi dengan merek Biotalk menghadirkan produk skincare dan body care yang dapat membantu para pejuang kulit bermasalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News