Pupuk Indonesia Beri Penghargaan Kepada Para Distributor dan Kios Ritel

Pupuk Indonesia Beri Penghargaan Kepada Para Distributor dan Kios Ritel
PT Pupuk Indonesia memberikan penghargaan kepada para distributor dan kios ritel pupuk nonsubsidi wilayah Indonesia di Legian, Bali. Foto Pupuk Indonesia

jpnn.com, BALI - PT Pupuk Indonesia memberikan penghargaan kepada distributor dan kios ritel pupuk nonsubsidi wilayah Indonesia di Legian, Bali.

Direktur Pemasaran Pupuk Indonesia Gusrizal mengatakan penghargaan yang diberikan perseroan sesuai dengan capaian kinerja dari masing-masing distributor dan kios.

Setidaknya ada 158 distributor dan 91 kios yang mendapatkan apresiasi dari Pupuk Indonesia.

"Kami mengucapkan selamat kepada para distributor dan kios yang berprestasi dan telah membantu mensukseskan program-program Pupuk Indonesia," ujar Gusrizal.

Acara ini sekaligus menandatangani Surat Perjanjian Jual Beli (SPJB) pupuk ritel nonsubsidi, sebagai bentuk komitmen Pupuk Indonesia bersama mitra bisnis dalam memenangkan pasar retail pada 2022.

Berdasarkan data, penjualan pupuk ritel nonsubsidi mencapai 612.000 ribu ton atau melebihi 35 persen dari target yang ditetapkan pada 2021.

Pupuk Indonesia juga memberikan apresiasi dalam bentuk hadiah kepada para distributor dan kios yang berkinerja memuaskan, mulai dari truk, mobil, motor, televisi, handphone, logam mulia maupun kesempatan umrah.

Gusrizal mengatakan Pupuk Indonesia telah memiliki upaya dalam meningkatkan kinerja pendistribusian pupuk nonsubsidi pada 2022.

Penghargaan yang diberikan oleh Pupuk Indonesia sesuai dengan capaian kinerja dari masing-masing distributor dan kios.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News