Pupuk Indonesia Grup Boyong 4 Penghargaan SNI Award 2018

Pupuk Indonesia Grup Boyong 4 Penghargaan SNI Award 2018
Pupuk Indonesia Grup berhasil meraih empat penghargaan SNI Award 2018, mereka yakni Pupuk Kaltim, PT Petrokimia Gresik, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang dan PT Pupuk Kujang. Foto dok humas

jpnn.com, JAKARTA - Pupuk Indonesia Grup berhasil meraih empat penghargaan SNI Award 2018. Penghargaan istimewa juga diraih oleh salah satu anggota holding, yaitu PT Pupuk Kalimantan Timur yang berhasil memperoleh penghargaan tertinggi Grand Platinum Award.

Penghargaan itu diberikan karena dinilai telah menjalankan sistem manajemen operasional yang baik dan telah menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten selama tiga tahun berturut-turut.

Selain PT Pupuk Kaltim, penghargaan juga diraih oleh PT Petrokimia Gresik yang diraih oleh Platinum Award, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang yang meraih penghargaan Emas dan PT Pupuk Kujang yang meraih penghargaan Perak.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Direktur Utama masing-masing perusahaan di Hotel Intercontinental, Jakarta (22/11).

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota holding Pupuk Indonesia atas prestasinya dalam SNI Award. Penghargaan ini menjadi bukti kinerja positif manajemen anggota holding Pupuk Indonesia Grup yang telah dilakukan di sepanjang tahun ini," ujar Direktur Utama PT Pupuk Indonesia Aas Asikin Idat.

Aas menambahkan, penerapan SNI pada produk sangat penting untuk dilakukan oleh Pupuk Indonesia Grup, terlebih dengan penerapan Industri 4.0, Pupuk Indonesia Grup harus telah melakukan perbaikan pada berbagai bidang didukung beragam inovasi yang juga terus dilakukan.

Standarisasi produk juga tidak berhenti pada penataan lingkungan Perusahaan dalam kaitannya dengan produk yang lebih baik namun juga pada akhirnya kepada kebijakan Perusahaan shingga dengan penerapan standar industry yang terus ditingkatkan akan meningkatkan daya saing perusahaan.

Sepanjang 2018, Pupuk Indonesia Grup selalu mengedepankan aspek continuous improvement dan inovasi terutama dalam perencanaan strategis, fokus pada pelanggan, manajemen sumber daya, realisasi produk, pengukuran, peningkatan kinerja serta hasil bisnis.

Empat penghargaan itu diterima langsung oleh direktur utama masing-masing perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News