Pupuk Indonesia jadi Role Model Integrasi Roadmap Holding Anak Perusahaan

Pupuk Indonesia jadi Role Model Integrasi Roadmap Holding Anak Perusahaan
PT Pupuk Indonesia berhasil meraih penghargaan khusus BUMN, sebagai Role Model Integrasi Roadmap Holding-Anak Perusahaan dalam ajang AKHLAK Award 2021, yang digelar oleh ACT Consulting secara virtual, Kamis (15/7). Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia berhasil meraih penghargaan khusus BUMN, sebagai Role Model Integrasi Roadmap Holding-Anak Perusahaan dalam ajang AKHLAK Award 2021, yang digelar oleh ACT Consulting secara virtual, Kamis (15/7).

Penghargaan diterima oleh Direktur Utama Pupuk Indonesia, Bakir Pasaman yang disaksikan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Selain itu juga hadir tiga Menteri BUMN terdahulu, yaitu Tanri Abeng, Mustafa Abubakar, dan Dahlan Iskan.

Selain Pupuk Indonesia, dua anak perusahaannya juga menerima penghargaan, yakni PT Petrokimia Gresik yang berhasil meraih Runner Up Indeks Implementasi Adaptif.

Kemudian, PT Pupuk Kalimantan Timur menjadi juara untuk Indeks Implementasi Adaptif Terbaik kategori Anak Perusahaan BUMN.

“Misi dan nilai-nilai tersebut adalah bagian dari transformasi menyeluruh, menjadi arah dan bagian dari kebijakan BUMN untuk naik kelas dan berkompetisi secara global,” tutur Erick.

Sementara, Bakir menuturkan penghargaan ini diberikan berkat kemampuan perusahaan dalam mengintegrasikan action plan antara holding dan anak perusahaannya.

Pupuk Indonesia juga dinilai berhasil dalam memonitor, mengevaluasi, dan menyusun roadmap integrasi holding dengan tetap mempertimbangkan karakteristik dari setiap anak usahanya, yang berjumlah sepuluh perusahaan.

Pupuk Indonesia juga dinilai berhasil dalam memonitor, mengevaluasi, dan menyusun roadmap integrasi holding dengan tetap mempertimbangkan karakteristik dari setiap anak usahanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News