Pupuk Indonesia Kembali Dukung Kejurnas Angkat Besi di Sentul

Pupuk Indonesia Kembali Dukung Kejurnas Angkat Besi di Sentul
Pupuk Indonesia Grup kembali mendukung penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Angkat Besi 2022 yang digelar selama tiga hari di Sentul. Foto: dok Pupuk Indonesia

jpnn.com, SENTUL - Pupuk Indonesia Grup kembali mendukung penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Angkat Besi 2022 yang digelar selama tiga hari dari 25-28 Oktober 2022 di Sentul, Jawa Barat (Jabar).

Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian Kerjurnas Besi Junior yang digelar di GOR Klebengan, Sleman, Yogyakarta pada 27-30 September 2022.

“Pupuk Indonesia menyambut baik kegiatan Kejurnas Angkat Besi Senior," kata Direktur Produksi Pupuk Indonesia, Bob Indiarto.

Dia berharap kerjurnas angkat besi senior 2022 itu bisa menjadi wadah para atlet dalam meningkatkan prestasi.

Hal ini mengingat atlet angkat besi banyak menorehkan prestasi di tingkat nasional bahkan internasional dalam beberapa tahun terakhir.

Dukungan Pupuk Indonesia Grup itu dilakukan bersama tiga anak usahanya, yaitu PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, PT Pupuk Kaltim, dan PT Petrokimia Gresik.

Seluruh anak perusahaan itu menyambut baik kegiatan Kejurnas Angkat Besi Remaja dan Junior hingga Dewasa pada tahun ini.

"Kami sangat mengapresiasi para atlet yang tergabung dalam PB Pabsi yang menorehkan banyak prestasi nasional maupun internasional," ungkap Bob.

Pupuk Indonesia Grup kembali mendukung penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Angkat Besi 2022 yang digelar selama tiga hari di Sentul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News