Pupuk Indonesia Raih 2 Penghargaan dalam Ajang Indonesia Best BUMN Award 2021

Pupuk Indonesia Raih 2 Penghargaan dalam Ajang Indonesia Best BUMN Award 2021
PT Pupuk Indonesia meraih dua penghargaan dalam Indonesia Best BUMN Award 2021: Building Back Better. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih dua penghargaan sekaligus dalam acara Indonesia Best BUMN Award 2021: Building Back Better, yang digelar oleh Warta Ekonomi.

Kedua penghargaan itu yakni Agricultural Productivity Improvement Program dan Outstanding Financial Performance.

Direktur Utama Pupuk Indonesia Bakir Pasaman mengatakan penghargaan ini menjadi bukti kerja keras seluruh insan Pupuk Indonesia Grup.

"Alhamdulillah, berkat dan rahmat-Nya, PT Pupuk Indonesia bisa memperoleh penghargaan dalam ajang Indonesia Best BUMN Award 2021 untuk kategori Outstanding Financial Performance dan Agricultural Productivity Improvement Program," kata Bakir.

Bakir mengatakan penghargaan yang didapat Pupuk Indonesia pada ajang ini merupakan hasil dari program Transformasi Bisnis serta komitmen perusahaan yang tidak pernah berhenti melakukan inovasi.

Adapun inovasi yang telah dilakukan Pupuk Indonesia, salah satunya Program Makmur.

Program yang merupakan singkatan dari Mari Kita Majukan Usaha Rakyat ini juga merupakan bagian dari proses transformasi bisnis yang berkomitmen mendukung pemerintah untuk memperkuat ekonomi nasional.

Menurut Bakir, Program Makmur memberikan ekosistem lengkap yang bertujuan meningkatkan produktivitas hingga penghasilan petani.

PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih dua penghargaan sekaligus dalam acara Indonesia Best BUMN Award 2021: Building Back Better.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News