JPNN.com

Pupuk Indonesia Raih Penghargaan Bronze Medal

Kamis, 30 April 2020 – 13:51 WIB
Pupuk Indonesia Raih Penghargaan Bronze Medal - JPNN.com
Pupuk Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) mendapat Penghargaan Bronze Medal pada ajang The 5th Asia Sustainability Reporting Awards (ASRA) dalam kategori Public Sector.

Ajang ini diprakarsai oleh CSR Works yang dilaksanakan secara virtual lantaran tengah pandemi corona.

The 5th Asia Sustainability Reporting Awards (ASRA) merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang telah berhasil mengkomunikasikan kinerja keberlanjutan kepada pemangku kepentingan.

Penghargaan ini memperkuat capaian Pupuk Indonesia yang sebelumnya telah berhasil meraih penghargaan di ajang Asia Sustainability Reporting Rating (ASRAT) 2019, di mana perseroan meraih penghargaan tertinggi yaitu kategori Platinum Rank.

Ini merupakan keempat kalinya Pupuk Indonesia meraih penghargaan dalam ajang tersebut.

Sebanyak 461 laporan dari 16 Negara di Asia memperebutkan penghargaan ASRA 2019. Dari jumlah tersebut terpilih 80 Perusahaan dari 30 Negara yang akan berkompetisi di dalam 19 kategori penghargaan.

Dalam live broadcast dari Singapur, lebih dari 200 eksekutif dan pakar keberlanjutan turut hadir dalam ajang penghargaan tersebut.

Dalam keterangannya, Kepala Komunikasi Korporat Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana menyatakan terima kasih kepada juri dan panelis atas kepercayaannya kepada Pupuk Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...