Pupus Sudah Kesempatan Indonesia Rebut Juara di Toyota Thailand Open 2021

Pupus Sudah Kesempatan Indonesia Rebut Juara di Toyota Thailand Open 2021
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terhenti di babak semifinal Toyota Thailand Open 2021 setelah ditaklukkan pasangan Lee Yang/Wang Chi-Lin Sabtu (23/1/2021). (ANTARA/Badmintonphoto/BWF/Raphael Sachetat)

jpnn.com, THAILAND - Indonesia kehilangan kesempatan menyabet gelar ganda putra di Toyota Thailand Open 2021.

Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan disingkirkan wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin di babak semifinal.

Pasangan berjuluk The Daddies itu dikalahkan dengan rubber game 21-14, 20-22, 12-21 dlam pertandingan selama 50 menit yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (23/1).

"Pertama, selamat kepada mereka (Lee/Wang). Mereka bermain bagus hari ini dan kami sudah berusaha maksimal, tapi kami harus kalah dari pemain yang bermain lebih baik hari ini," kata Ahsan mengomentari kekalahannya, seperti dilansir laman resmi BWF, Sabtu.

Ahsan menilai lawan yang mereka hadapi itu punya keunggulan di sektor tenaga.

Meski sempat memimpin di gim pembuka, namun keadaan berbalik di gim kedua hingga harus bersusah payah mengejar ketertinggalan.

"Tenaga mereka besar sekali, ada di tingkat yang bagus dan lebih semangat dibanding kami. Kualitas itu setara dengan performa mereka, terutama tenaganya ya," katanya menerangkan.

Keadaan tersebut juga disadari Hendra yang mengaku kesulitan untuk membalikkan keunggulan di gim ketiga karena tekanan dari Lee/Wang semakin kuat.

Kesempatan Indonesia rebut gelar juara di Toyota Thailand Open 2021 akhirnya pupus sudah.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News