JPNN.com

Puput Nastiti Devi Biasa Masak di Rumah Ahok, Sudah Lama

Senin, 28 Januari 2019 – 00:56 WIB Puput Nastiti Devi Biasa Masak di Rumah Ahok, Sudah Lama - JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Ahok menjelaskan alasan memilih Puput Nastiti Devi, sebagai calon istri, saat bertemu Oesman Sapta Odang alias OSO.

Melalui wawancara khusus yang di-upload melalui osotv channel , Ahok menyampaikan beberapa alasan dia menikahi Puput. Pertama, atas permintaan sang ibu, Buniarti Ningsing. Menurut Ahok, ibunya tidak mungkin lagi mengurusinya karena usianya yang sudah beranjak diangka 70-an.

’’Mama saya bilang, istri kamu itu harusnya pengganti saya. Soal masak-memasak, bikin kue, dan urusin kamu. Yang dulu kan nggak mau,’’ kata Ahok kepada Oso. Ahok juga menjelaskan bahwa Puput sudah biasa memasak saat menjadi ajudan Veronica Tan.

Hal tersebut dibenarkan narasumber Jawa Pos yang tidak ingin disebutkan namanya. Saat menjadi ajudan Veronica, Puput ikut tinggal di rumah Ahok, yang beralamat di Perumahan Pantai Mutiara Blok J Nomor 39, Jakarta Utara.

’’Iya, sewaktu jadi ajudan Bu Veronica, Puput sering belanja sendiri ke pasar dekat-dekat sini. Dia juga suka masak sendiri di dapur,’’ katanya kepada Jawa Pos. Untuk masakan, dia menyebutkan Puput cukup ahli memasak masakan khas Jawa.

Soal penggunaan dapur, dia menyebutkan Veronica dan Ahok cukup memberikan kebebasan kepada para ajudan. Ahok dan Vero bahkan disebutkan sering menikmati makanan yang sama dengan ajudannya.

Kembali ke video yang di-upload melalui osotv channel itu, Ahok juga menyampaikan ibunya dan tantenya sangat menyukai Puput. Bahkan, ibunya yang memberi saran untuk menikahi perawan muda.

Untuk alasan kedua, Ahok juga menyebutkan permintaan menikah itu juga yang membuat Djarot menjodohkannya dengan Puput. Namun, dia masih mencari alasan lain untuk lebih yakin kepada Puput.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...