Purnawirawan Polri Tewas Seusai 6 Debt Collector Mengerubunginya, Polisi Buka Suara

Purnawirawan Polri Tewas Seusai 6 Debt Collector Mengerubunginya, Polisi Buka Suara
Jenazah korban dievakuasi petugas dengan menggunakan mobil jenazah dari Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta untuk menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa, (4/1/2022). ANTARA/Sihol Hasugian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Seorang pria diduga purnawirawan anggota Polri ditemukan tewas di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, tepat di depan kantor Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, Selasa (4/1) siang.

Sekuriti Kantor Sudinhub Jakarta Selatan David mengatakan jenazah korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB.

David mengaku korban saat ditemukan pertama kali masih bernapas.

"Korban kalau tidak salah kelahiran 1957, 64 tahun. Sebelumnya itu enam orang sempat mengerubungi dia (korban), kemungkinan debt collector," kata David, Selasa.

Menurut David, enam orang debt collector itu sempat terlibat pembicaraan dengan Munas Mulyadi hingga akhirnya korban ditemukan tergeletak.

Keenam debt collector itu menghampiri korban menggunakan empat sepeda motor.

Tiap motor berboncengan dua orang.

"Terus ada orang teriak ada yang pingsan dan mereka (debt collector) sudah langsung pada kabur orang-orang itu ke arah Tendean," kata David.

Polisi buka suara soal purnawirawan Polri ditemukan tewas seusai 6 debt collector mengerubunginya. Simak penjelasannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News