Purnomo tak Tahu Alutsista

Purnomo tak Tahu Alutsista
Purnomo tak Tahu Alutsista
CIKEAS– Kabar mengejutkan datang dari Purnomo Yusgiantoro. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) itu diwawancara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bidang pertahanan. Gelak tawa wartawan pun pecah saat Purnomo mengatakan tidak mengetahui soal alutsista (peralatan utama sisten pertahanan).

“Saya diajak bicara oleh Pak Presiden mengenai sistem pertahanan nasional.” Ucapan Purnomo itu spontan disambut gelak tawa puluhan wartawan yang standby di kediaman pribadi SBY, di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (19/10) siang.

Banyak hal yang perlu diperhatikan tentang pertahanan, kata Purnomo, termasuk kesejahteraan prajurit, undang-undang pertahanan yang belum kelar. “Perjalanan reformasi TNI selama ini perlu dilanjutkan, termasuk berbicara tentang undang-undang tentang pertahanan, terorisme, dan hankam,” cetusnya.

Pak tadi bahas alutsista gak? “Tadi, wawancara singkat dengan presiden, kita belum tahu tentang alutsista,” kata Purnomo. Pernyataan

pria kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 58 tahun lalu itu spontan disambut gelak tawa wartawan.

CIKEAS– Kabar mengejutkan datang dari Purnomo Yusgiantoro. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) itu diwawancara Presiden Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News