16 Calon Menteri Selesai Tes Kesehatan

Calon Meneg PDT Terakhir Diperiksa

16 Calon Menteri Selesai Tes Kesehatan
16 Calon Menteri Selesai Tes Kesehatan
JAKARTA- Sebanyak 16 Calon menteri, tepat pukul 14.30 Wib, Senin (19/10), selesai menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Calon Meneg Percepatan Daerah Tertinggal Helmi Faisal adalah yang terakhir kali keluar menjalani tes kesehatan di RSPA Gatot Subroto.

Dalam keteramgannya usai pemeriksaan, Helmi mengaku telah menjalani serangkaian tes fisik, mental dan psikotes. “Semua tes sudah saya jalani, dan tinggal menunggu hasil dari tim dokter,” kata Helmi yang juga politikus asal PKB ini.

Diakui Helmi ada 565 pertanyaan yang diajukan tim dokter untuk tes kejiwaan, dan Helmi mengaku sanggup melalui tes tersebut. “Alhamdulilah saya bisa menjawab, dan pertanyaan yang diajukan juga cukup ketat,” katanya.

Sebelumnya, calon menteri yang juga menjabat Sekjen DPP PAN, Zulkifli Hasan, yang dikabarkan menjadi Menteri Kehutanan di kabinet 2009-2014.

JAKARTA- Sebanyak 16 Calon menteri, tepat pukul 14.30 Wib, Senin (19/10), selesai menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News