Purwa Rupa Rumah Mungil Dicuri dari Sebuah Toko di Canberra

Purwa Rupa Rumah Mungil Dicuri dari Sebuah Toko di Canberra
Purwa Rupa Rumah Mungil Dicuri dari Sebuah Toko di Canberra

Sebuah purwa rupa rumah mini yang dicuri dari sebuah toko di Canberra berhasil terlihat di sebuah kota di negara bagian Queensland yang berjarak 1.250 km hanya dalam hitungan waktu beberapa jam saja, menurut pemilik rumah tersebut.

Rumah yang dipasang di sebuah trailer dan bernilai sekitar $ 20.000 (sekitar Rp212 juta), dicuri dari toko Mitchell milik Julie Bray pada hari Minggu (10/9/2017).
"Rumah mini itu dicuri dari luar kantor kami ... pukul 20:15 Minggu malam (10/9)," katanya.
"Seseorang yang ada di sekitarnya mendengar bunyi deringan di sudut kantor, ia berlari keluar dan melihat apa yang terjadi lalu memanggil polisi."

Purwa Rupa Rumah Mungil Dicuri dari Sebuah Toko di Canberra
Rumah mungil milik Julie Bray yang dicuri minggu malam.

Supplied: Julie Bray


Tapi kejutan lainnya datang ketika, kurang dari sehari kemudian, Julie Bray menerima laporan tentang rumah mininya yang terlihat di daerah pedesaan Queensland yang berjarak lebih dari 1.000 kilometer jauhnya.
"Rumah itu pertama kali terlihat di Kingaroy pada jam 05:30 pada hari Senin malam (11/9), lalu pagi berikutnya di Kilkivan, yang berada tepat di sebelah utara Kingaroy, satu jam ke utara atau sekitaran itu," kata Julie Bray.

Julie Bray mengatakan dia mengunggah foto rumah mininya itu di media sosial dengan tujuan meminta bantuan, dan yakin penampakan di Queensland itu benar.
"Orang yang melihatnya di Kingaroy dapat menjelaskan kepada saya aspek-aspek yang tidak ada dalam foto itu," katanya.
"Dia bahkan bisa menggambarkan bagian yang memudar di dinding kayu di bagian belakang ... Saya ingat bahwa kami memiliki tanda di sana, sebuah tanda bisnis terpasang di sana, dan mereka pasti telah menghapusnya."

Baca juga:

Pelajar Putri Aborijin Sering Curi Pembalut dan Bolos Saat Haid

Penjahat Ini Jual Lukisan Curian Kepada Pemiliknya Sendiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News