Pusamania Borneo FC Pindah Markas Sementara ke Palaran

Pusamania Borneo FC Pindah Markas Sementara ke Palaran
Tim Pusamania Borneo FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Pusamania Borneo FC kembali menjalani pemusatan latihan jelang kick off Liga 1 medio April mendatang.

Selama pemusatan latihan, PBFC akan bermarkas di Stadion Utama Palaran. Pasalnya, Stadion Segiri yang menjadi kandang tim, saat ini masih dalam tahap perawatan.

Tidak ingin mengganggu kualitas rumput stadion, latihan pun digeser ke Palaran.

"Sekaligus mencari suasana baru. Perawatan khusus sedang dilakukan di Stadion Segiri," tutur Abe Hedly, media officer Borneo FC seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Diterangkannya, beberapa bagian rumput lapangan terkelupas. Pihak pengurus stadion melakukan perawatan secara cepat dan diharapkan rumput bisa tumbuh dengan baik. Hal itu bakal berimbas pada persiapan Borneo FC.

Stadion Palaran mulai dipakai tim sejak Rabu (29/3) sore kemarin. Selain mengasah kekompakan tim, pelatih Dragan Djukanovic terus memantapkan strategi tim.

Manajer Borneo FC Farid Abubakar secara terpisah menjelaskan, dirinya kemarin menghadiri pertemuan antara manajer seluruh klub di Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, ada agenda soal draft regulasi, khususnya pemain asing.

"Sebenarnya, banyak yang akan dibahas. Masih dalam ranah kompetisi nanti. Semua perwakilan klub datang dan saya diminta untuk menjadi wakil Borneo FC," terangnya.

Pusamania Borneo FC kembali menjalani pemusatan latihan jelang kick off Liga 1 medio April mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News