Pusamania Borneo Pastikan Tak Akan Dijual

Pusamania Borneo Pastikan Tak Akan Dijual
Fans Pusamania FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Pusamania Borneo Football Club (PBFC) diterpa isu negatif, jelang berakhirnya musim kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Ya, Pesut Etam itu dikabarkan akan dibubarkan. Tentu embusan tersebut membuat punggawa tim kebanggaan masyarakat Samarinda itu geger, pun demikian dengan Pusamania, julukan suporter PBFC.

Pemilik PBFC, Nabil Husein Said Amin pun membantah kabar miring tersebut. Diakuinya memang sempat menerima tawaran dari beberapa orang yang ingin membeli klub asal ibu kota Kaltim itu. 

Namun, Nabil tetap memastikan pada musim depan, skuad besutan Dragan Djukanovic itu tetap menjadi bagian kompetisi. 

“Saya tidak pernah cerita PBFC akan dibubarkan. Berita itu hanya hoax,” tegas Nabil seperti diberitakan Samarinda Pos

Nabil pun berharap, kabar negatif yang diterima klubnya tidak lantas  membuat persiapan pemain terganggu. Pasalnya, pada Minggu (18/12) lusa, tim yang dikomandoi Ponaryo Astaman itu akan bersua Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. 

“Saya berharap, berita bohong ini tidak berimbas pada konsentrasi tim. Terlebih performa mereka sedang meningkat saat ini,” tegas Nabil.

Dia pun menerangkan, pihaknya tengah melakukan persiapan demi menyongsong gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) A akan digelar awal 2017. “Kami sedang fokus mempersiapkan pemain untuk musim depan. Semoga tim ini menjadi lebih baik daripada musim ini," tutup Nabil.

SAMARINDA – Pusamania Borneo Football Club (PBFC) diterpa isu negatif, jelang berakhirnya musim kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News