JPNN.com

Pusat Perbelanjaan Dibuka, Saham LPKR Langsung Naik

Selasa, 16 Juni 2020 – 07:06 WIB
Pusat Perbelanjaan Dibuka, Saham LPKR Langsung Naik - JPNN.com
Aktivitas pengunjung di Lippo Mall Puri yang buka kembali saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, Jakarta, Senin (15/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pusat belanja seperti mal di Ibu Kota telah kembali dibuka di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi.

Pembukaan pusat perbelanjaan diyakini akan menjadi katalis positif bagi emiten ritel.

Lihat saja, kemarin saham PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) pada penutupan Senin (15/6) berada di Rp174, naik 2 persen dibanding penutupan sebelumnya.

Direktur Lippo Karawaci, John Riady memastikan, mal milik perusahaan akan memberlakukan aturan ketat untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Salah satunya, dengan beroperasi menampung pengunjung maksimal 50 persen.

Misalnya di Cibubur Junction, Gajah Mada Plaza, Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Lippo Plaza Kramat Jati, Plaza Semanggi, Pluit Village, dan juga Tamini Square.

Nantinya, setiap yang orang yang masuk nanti akan terhitung oleh teknologi smart counter. Jadi setiap orang yang masuk nanti ada penghitungan sesuai kapasitas.

Jika angka pengunjung telah mencapai batas maksimal 50 persen, nantinya akses masuk akan ditutup sementara hingga pengunjung yang di dalam keluar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo