Pusing Cari Angkutan ke Mentawai

Pusing Cari Angkutan ke Mentawai
Pusing Cari Angkutan ke Mentawai
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Ditjen Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah (Mandikdasmen) Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas), Bambang Indriyanto menegaskan bahwa pemerintah terutama Kemdiknas tidak menganaktirikan Mentawai.

 

“Kami tidak ada maksud untuk menganaktirikan Mentawai. Tetapi hingga saat ini kami masih kesulitan untuk mendapatkan angkutan menuju Mentawai. Karena menurut informasi yang kami dapat, banyak kapal yang tidak bisa merapat di wilayah tersebut,” ungkap Bambang kepada JPNN di Jakarta, Rabu (27/10).

Bambang menjelaskan, dalam proses penyaluran bantuan ini bukan saja fokus pada angkutan dan barang-barang bantuan lainnya. Namun, lanjut dia, Kemdiknas juga harus memperhatikan keselamatan para staff Kemdiknas yang dikirim ke Mentawai.

“Kami juga bekerjasama dengan  Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Mereka (BNPB) juga kesulitan untuk mendapatkan angkutan menuju Mentawai. Jumlahnya masih sangat terbatas,” serunya.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Ditjen Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah (Mandikdasmen) Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas), Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News